Wednesday, November 25, 2015

PLAKKKKK.... Siswi SMA Menampar Gurunya Sendiri

Jangan pernah meniru kelakuan anak sekolah yang satu ini. Hari Guru seharusnya menjadi sebuh momen penting bagi seorang siswa untuk mengagungkan nama guru. Akan tetapi salah seorang siswi SMA yang ada di daerah Dallas, Amerika Serikat, dengan sangat tega menampar gurunya di depan kelas.

Di sisa-sisa merayakan Hari Guru Nasional sebuah rekaman video seorang pelajar perempuan menampar gurunya heboh di internet. Tak tanggung-tanggung, murid juga menantang guru perempuannya  itu berduel. Insiden memalukan tersebut, ternyata secara tak sengaja direkam oleh salah seorang siswa lainnya, dan langsung disebar di media sosial tepat di Hari Guru yang diperingati google Doodle dengan tajuk ‘National Teacher’s Day’.

Kronologi kejadiannya ketika siswi yang tidak diketahui namanya itu diminta mempresentasikan tugasnya. Akan tetapi rupanya sang guru tidak puas dengan hasil presentasi muridnya, guru tersebut lantas mengkritiknya.

Diduga tidak terima dikritik, murid itu langsung menampar guru perempuannya. Parahnya lagi, ia langsung memukul dan menampar wajah sang guru malang tersebut. Akibat mendapatkan perlakuan tersebut, secara replek guru tersebut langsung menangkis dan melawan balik muridnya yang jahat tersebut, sehingga perkelahian pun tak terelakan lagi. Setelah beberapa saat ada beberapa guru yang datang dan melerai keduanya, akan tetapi karena diserang lebih dulu. Guru tersebut meminta tanggung jawab siswinya dengan melaporkannya pada pihak kepolisian.

Pesan khusus buat kamu para siswa agar selalu mematuhi orang tua dan guru-guru kamu jika tidak ingin menyesal dikemudian hari.

No comments:

Post a Comment